-->

Cara Memakai Jilbab

Saat ini mengenakan jilbab sudah bukan menjadi tren lagi dikalangan sampaumur maupun ibu-ibu, melainkan sudah menjadi kewajiban. Menggunakan jilbab yaitu salah satu kewajiban umat muslim terutama bagi perempuan, dengan jilbab maka aurat perempuan akan tertutup. Selain itu menggunakan jilbab akan menambah manis penampilan, beberapa cara menggunakan jilbab banyak dijumpai di manapun. Dengan menggunakan jilbab bagi sebagian orang akan menambah rasa percaya diri.

Saat ini demam isu menggunakan jilbab sangatlah beraneka ragam jenis dan bentuknya, selain kegunaan atau fungsi utama jilbab sebagai epilog aurat, jilbab juga mempunyai fungsi sebagai penambah keindahan. Dengan menggunakan jilbab baik yang biasa maupun dibuat pada dasarnya sama saja yaitu sebagai epilog aurat. Berbagai isu cara menggunakan jilbab pun dikala ini berbagai diantaranya melalui media cetak maupun media televise. Jilbab sanggup di pakai dalam segala program baik dikala dirumah, bersantai, jalan-jalan maupun pergi ke program formal.

Banyak sekali model dan bentuk jilbab dikala ini, banyak beberapa public figure pun ikut mengenakan jilbab dengan beraneka kreasi sehingga mengakibatkan jilbab Nampak manis dan indah. Banyak sekali kreasi dan cara menggunakan jilbab yang indah dan modis sesuai dengan bentuk wajah anda. Berikut ini cara menggunakan jilbab yang baik dan benar dan sanggup anda praktikan sendiri dirumah.
Hal yang harus dilakukan dikala akan menggunakan jilbab :
  1. Anda harus menyiapkan jilbab dan ciput (dalaman kerudung), jangan lupa jarum pentul.
  2. Setelah semua siap, pakai ciput dan tali yang erat.
  3. ambil episode ujung jilbab kemudian lipat sehingga menjadi bentuk menyerupai segitiga.
  4. Sampirkan jilbab ke atas kepala sampai tak terlihat rambut.
  5. Sematkan jarum pentul tadi guna untuk merekatkan antar episode kerudung.
  6. Ujung kerudung sanggup dimasukan atau di tekuk sehingga akan terlihat lebih rapi.
  7. Selain itu anda juga sanggup menggunakan bros atau pita untuk menambah nilai keindahan.


 Saat ini mengenakan jilbab sudah bukan menjadi tren lagi dikalangan sampaumur maupun ibu Cara Memakai Jilbab

Itulah tadi cara menggunakan jilbab yang gampang tetapi mempunyai nilai yang tinggi alasannya sanggup menutup aurat. Selain itu dengan cara memakaijilbab diatas, anda juga sanggup mengkreasikan bentuk dengan menambha hiasan atau mengubah-ubah bentuk jilbab yang cocok bagi anda. Dan yang terpenting dari menggunakan jilbab yaitu tetap sesuai dengan syariat agama islam. Semoga cara menggunakan jilbab diatas sanggup bermanfaat bagi anda.

Berlangganan update tutorial via email (GRATIS):

0 Response to "Cara Memakai Jilbab"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel