-->

Cara Memakai Jilbab 1 Menit Ala Nina Septiani

Saat ini tren mengenakan jilbab yang rapi simple dan juga cepat menjadi favorit para hijabers masa kini. Khususnya bagi para perempuan yang harus berangkat pagi baik untuk kuliah maupun bekerja tentu saja tidak ada waktu yang banyak untuk berdandan atau berakhir dengan jilbab mereka, maka dari itu diharapkan kreasi jilbab yang sangat gampang dibentuk dalam waktu yang singkat. Ketika sedang terburu buru tentu saja mengaplikasikan gaya kerudung yang mudah sangat penting dilakukan untuk lebih menghemat waktu. Meskipun dapat disiasati dengan mengenakan kerudung instant, namun banyak yang beranggapan kerudung instant menciptakan seseorang nampak tidak profesional.

Salah satu artis manis pendatang gres yang sedang naik daun berjulukan Nina Septiani personil "Naura", akan memperlihatkan pola bagaimana cara menggunakan jilbab untuk ke kantor maupun jalan jalan hanya membutuhkan waktu 1 menit saja. Tutorial ini sangat cocok bagi kau yang ingin tampil manis dan menarik namun tidak ribet. Yang pertama harus dilakukan yakni menentukan atau siapkan scraft panjang yang biasa kau kenakan yang menjadi favorit kamu. Lalu letakkan di atas kepala dimana adegan sebelah kanan lebih pendek dari yang kiri, lalu lipat sedikit adegan kedua sisinya dan rapatkan dibawah dagu dan sematkan peniti. Untuk lebih jelasnya perihal tutorial hijab 1 menit silahkan lihat gambar dibawah ini.
Saat ini tren mengenakan jilbab yang rapi simple dan juga cepat menjadi favorit para hijab Cara Memakai Jilbab 1 Menit Ala Nina Septiani
Itulah tadi tutorial cara menggunakan jilbab yang membutuhkan waktu cukup singkat yakni hanya satu menit bahkan dapat kurang jikalau anda sudah terbiasa ala Nina Septiani. Meskipun nampak sempak namun justru akan menampilkan kesan elegan dan glamor minimalis. Tutorial ini dapat anda terapkan ketika hendak pergi ke kantor, berangkat kuliah, hang out bareng temen temen, maupun acaraiacara semi formal lainnya.

Berlangganan update tutorial via email (GRATIS):

0 Response to "Cara Memakai Jilbab 1 Menit Ala Nina Septiani"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel