-->

Cara Memakai Jilbab Sesuai Ajaran Islam

Menutup aurat yakni kewajiban dari setiap muslimah salah satunya yakni dengan mengenakan jilbab. Dengan mengenakan jilbab para muslimah akan mendapat beberapa manfaat diantaranya yakni tejaganya kehormatan dan martabat para muslimah dari gangguan kejahatan. Selain itu para muslimah sanggup manfaat lain menyerupai kulit kepala akan terhindar dari sengatan panas matahari, dan para muslimah akan terlihat anggun dengan mengenakan jilbab.

Perlu diperhatikan dalam cara menggunakan jilbab yakni harus sesuai dengan tuntunan fatwa agama Islam. Dalam fatwa agama Islam cara menggunakan jilbab yang benar yakni yang menutupi dada. Hal ini dikarenakan semata-mata untuk menjaga kehormatan para muslimah dari pandangan lelaki yang tidak bertanggung jawab.
Menutup aurat yakni kewajiban dari setiap muslimah salah satunya yakni dengan mengenakan Cara Memakai Jilbab Sesuai Ajaran Islam

Mengenakan jilbab bukan hanya sekedar untuk mengikuti ekspresi dominan yang sedang berkembang, namun lebih kepada panggilan hati yang semata-mata untuk mengikuti fatwa agama Islam. Berikut beberapa tips mengenakan jilbab yang sesuai dengan syariah:
  1. Gunakan jilbab dengan materi yang tidak menerawang semoga rambut tidak terlihat, alasannya yakni rambut juga merupakan episode dari aurat yang harus ditutupi.
  2. Kenakanlah jilbab hingga hingga menutup dada. Hal ini dikarenakan untuk melindungi muslimah dari pandangan pria yang tidak bertanggung jawab.
  3. Jangan terlalu hiperbola dalam menggunakan jilbab. Memodifikasi jilbab boleh dilakukan asal sesuai dengan syariat Islam yaitu masih menutupi dada dan tidak hiperbola dalam modifikasi. Hal ini dikarenakan semoga para muslimah tidak terjebak dalam sifat riya atau sifat pamer.
  4. Kenakanlah jilbab untuk sehari-hari dalam kehidupan. Jangan menggunakan jilbab hanya alasannya yakni mengikuti tren yang sedang berkembang, namun kenakanlah jilbab alasannya yakni tuntutan agama.
Memakai jilbab semata-mata alasannya yakni Yang Mahakuasa akan menunjukkan pahala yang besar bagi para muslimah yang nrimo melaksanakannya. Sesuai dengan perkembangan zaman banyak sekali mode menggunakan jilbab juga ikut berkembang. Namun pilihlah gaya menggunakan hijab yang sesuai dengan huruf dan kepribadian, jangan hanya menjiplak namun tidak nyaman ketika dikenakan atau bahasa lainnya yakni terjebak ekspresi dominan namun sejatinya tidak sesuai dengan kepribadian dan huruf seorang muslimah. Semoga tips menggunakan jilbab tersebut sanggup menunjukkan wangsit untuk menjadi muslimah yang lebih baik lagi.

Berlangganan update tutorial via email (GRATIS):

0 Response to "Cara Memakai Jilbab Sesuai Ajaran Islam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel