-->

Cara Memakai Jilbab Selendang

Saat ini banyak kalangan perempuan muda terutama perempuan muslim berbondong-bondong menggunakan jilbab dan mengkreasikannya. Perkembangan jilbab ketika ini sudah sangat maju selain dengan bentuk standar, jilbab juga sanggup dikreasikan banyak sekali bentuk sesuai dengan harapan kita dan hal tersebut tentu saja akan menambah diri seorang perempuan nampak lebih anggun dan cantik. Hamper semua jenis jilbab yang sanggup dikreasikan tak terkecuali jilbab jenis selendang panjang. Mungkin anda mempunyai koleksi jilbab panjang, banyak sekali cara menggunakan jilbab selendang sudah banyak tersedia di media masa baik itu tutorial maupun sekedar cara yang gampang untuk menggunakannya.

Jilbab selendang banyak dipilih kaum perempuan muda khususnya alasannya ialah dengan jilbab jenis ini mereka sanggup mengkreasikannya dalam banyak sekali bentuk dan tentunya sesuai keinginan. Jilbab jenis ini biasanya mempunyai materi yang lembut dan nyaman ketika dikenakan. Beberapa kreasi cara menggunakan jilbab selendang beraneka ragam. Berikut ini salah satu cara menggunakan jilbab selendang dengan kreasi yang akan menambah penampilan anda semakin anggun dan tentunya cara berikut gampang anda lakukan sendiri dimanapun dan kapan saja. Berikut kita simak cara menggunakan jilbab panjang yang gampang dan penuh kreasi :
  1. Siapkan bahan-bahannya terlebih dahulu menyerupai jilbab selendang, inner jilbab atau ciput ninja, jarum pentul.
  2. Kemudian paka ciput nninja terlebih dahulu sampai menutupi rambut.
  3. Pakai jilbab selendang diatas kepala menutupi ciput tersebut.
  4. Setelah itu ambil jilbab episode kanan kemudian bawa kebelakang kepala.
  5. Berikutnya ambil sisi jilbab episode kiri dan lakukan menyerupai langkah ke empat dan sematkan dengan jarum pentul biar rapi.
  6. Kemudian bawa ujung jilbab selendang tadi ke atas kepala dan sematkan dengan jarum pentul.
  7. Rapikan episode bawah leher anda biar rapat dan tidak mengendor, dan ikat kedua ujung jilbab selendang anda tadi biar terlihat lebih rapid an modis.
  8. Tambahkan bros atau aksesoris sesuai harapan anda, hal ini akan menambah kesan indah dalam berjilbab.


 Saat ini banyak kalangan perempuan muda terutama perempuan muslim berbondong Cara Memakai Jilbab Selendang

Itulah tadi bebererapa cara menggunakan jilbab selendang yang gampang dan simple yang sanggup anda lakukan dimana saja. Jilbab selendang sanggup diapakai dalam suasana apapun baik itu ketika santai, ke pasar, ke mall bahkan ke program formal. Sekali lagi tujuan utama menggunakan jilbab ialah untuk menutup aurat yang sesuai dengan syariat agama islam. Semoga dengan beberapa cara menggunakan jilbab selendang diatas sanggup memperlihatkan anda rujukan ketika akan mengkreasikan jilbab terutama jilbab selendang. 

Berlangganan update tutorial via email (GRATIS):

0 Response to "Cara Memakai Jilbab Selendang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel