-->

Tutorial Jilbab untuk Kamu yang Baru Berhijab

Bagi sebagian perempuan yang memutuskan untuk berhijab, pada awalnya memang tidak gampang untuk mengkreasikan model hijab yang akan dikenakannya. Beberapa dari mereka tentu saja akan mengalami kesulitan dikala mengenakan hijab yang banjang apalagi yang berbahan licin menyerupai satin. Bagi kau yang masih mencar ilmu hijab dan masih kesulitan berikut ini yaitu kreasi simple hijab pashmina satin menciptakan penampilan nampak glamour.

Langkah 1
Kenakan ciput yang berbahan dasar katun biar tidak licin, kemudian letakkan craft di atas kepala dengan panjang kanan dan kiri sama. Ambil peniti dan kaitkan di bawah dagu, usahakan dikaitkan di episode dalam supaya tidak kelihatan dari luar.

Langkah 2
Ambil craft episode kiri kemudian letakkan melingkar ke atas kepala sedikit ke episode belakang. Ambil peniti atau jarum pentul kemudian sematkan sampai ke ciput yang kau kenakan sebelunya. Lalukan juga sama persis untuk episode yang kanan.

Langkah 3
Apabila episode depan masih terlalu panjang, maka sanggup disiasati dengan menyelipkan kedua ujung ke dalam busana yang kau kenakan.
Bagi sebagian perempuan yang memutuskan untuk berhijab Tutorial Jilbab untuk Kamu yang Baru Berhijab

Selesai, bagiamana sangat gampang sekali bukan ladies? Kreasi hijab menyerupai ini sangat cocok untuk dikanekan di banyak sekali program baik formal maupun program santai. Pelajari bertahap tutorial hijab yang lainnya. Lambat lain nanti kau niscaya terbiasa dan sanggup berkreasi sendiri. Memang pada awalnya tidak gampang tapi dengan sedikit perjuangan kalian niscaya bisa.

Berlangganan update tutorial via email (GRATIS):

0 Response to "Tutorial Jilbab untuk Kamu yang Baru Berhijab"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel