-->

Tips Tampil Stylish dengan Jilbab Instan

Dulu hijab identik dengan orang renta dan kuno, namun kini ini sudah berbalik 180 derajat. Fashion hijab menjadi sangat terkenal dan menjadi musim fashion di Indonesia bahkan dunia. Namun yang menjadi permasalahan para hijabers yaitu untuk berdandan modis dengan hijab memerlukan waktu yang tidak sebentar. Meskipun sudah ada hijab instant namun penggunaan jilbab model ini dinilai kurang modis dan kurang fashionable.
Dulu hijab identik dengan orang renta dan kuno Tips Tampil Stylish dengan Jilbab Instan

Namun bagi kau para hijabers yang ingin memadupadankan hijab instant untuk acara sehari-hari supaya lebih mudah dan tetap modis berikut ini yaitu beberapa tips memakai hijab instant namun tetap stylish:

Hindari Kerudung Polos
Bagi kau yang ingin tampil modis dengan hijab instant sebaiknya menghindari untuk mengenakan kerudung polos. Karena hijab dengan motif dan warna yang polos akan menciptakan kau nampak kurang menarik alasannya monoton. Maka dari itu disarankan untuk menentukan motif jilbab yang berwarna dan bermotif tertentu.

Bermotif
Jika ketika berhijab kau menentukan memakai baju atau pakaian berwarna polos maka sebaliknya diimbangi dengan mengenakan model hijab dengan motif maupun aksen tertentu supaya nampak lebih ramai dan tidak membosankan. Selalu menentukan material yang nyaman menyerupai sutera atau sifon biar tetap elegan.

Aksesoris Tambahan
Kacamata merupakan pilihan yang sempurna untuk disandingkan dengan hijab instant. Pilihlah model dan frame kacamata yang sesuai dengan wajah kamu. Manfaat lain dari penggunakan kacamata terutama yaitu ketika malas bermake-up maka sanggup disembunyikan dengan penggunaan kacamata.

Berlangganan update tutorial via email (GRATIS):

0 Response to "Tips Tampil Stylish dengan Jilbab Instan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel