-->

Cara Memakai Jilbab Pashmina Syar’i

Ingin terlihat lebih stylish dengan hijab namun tetap syar’i atau sesuai dengan anutan Islam. Tidak perlu khawatir terjebak dalam beberapa mode dan isu terkini yang tidak sesuai dengan abjad seorang muslimah sejati. Ada beberapa cara dalam mengenakan jilbab yang menciptakan Anda terlihat lebih trendi, stylish namun tetap syar’i.

Penggunaan jenis jilbab sanggup dimodifikasikan menjadi banyak sekali gaya yang apik salah satunya ialah dengan memakai jenis jilbab pashmina. Jilbab pashmina ialah salah satu jenis jilbab yang berupa kerudung panjang. Jika selama ini jilbab pashmina hanya dikenakan sebagai aksesoris sebagai shawl, sekarang jilbab pashmina sanggup dikenakan sebagai pengganti jilbab paris namun sanggup terlihat kerenm stylish namun syar’i.
Ingin terlihat lebih stylish dengan hijab namun tetap syar Cara Memakai Jilbab Pashmina Syar’i
Berikut langkah-langkah mengenakan jilbab pashmina yang stylish dan syar’i:
  1. Gunakanlah jilbab ciput sebagai epilog kepala dan pelindung semoga rambut tidak keluar sehingga terlihat lebih rapi.
  2. Pakailah pashmina namun dengan ukuran panjang yang berbeda. Biarkan adegan sebelah kiri lebih panjang dibanding sebelah kanan.
  3. Untuk adegan pashmina sebelah kiri yang lebih panjang sanggup ditarik ke adegan belakang dan ditaruh ke sebelah kanan.
  4. Pada adegan sebelah kanan terdapat dua sisi panjang yang berbeda. Tariklah adegan yang paling panjang untuk melingkari leher dan disampirkan ke adegan sebelah kiri.
  5. Teruskan hingga adegan tersebut menutupi dada dengan cara menariknya hingga ke sebelah kanan dengan adegan jilbab yang pendek dibagian atas. Lalu, sematkan jarum pentul pada kedua sisi semoga jilbab tidak simpel acak-acakan dan terlihat lebih rapi.
  6. Dan jilbab pashmina kreasi Anda telah selesai.
Jilbab pashmina juga menjadi salah satu hijab yang paling digemari alasannya ialah simpel dibuat dan dikreasikan dan mempunyai corak yang banyak dan ceria. Selain itu, materi pashmina yang lembut dan ringan sangat cocok untuk dikenakan pada dikala hawa sedang panas. Sedangkan pashmina dengan materi yang lebih tebal sanggup dikenakan dikala cuaca sedang mengalami musim dingin. Selamat berkreasi dengan memakai jilbab pashmina dan tetaplah menjadi muslimah yang syar’i namun tetap modis.

Berlangganan update tutorial via email (GRATIS):

0 Response to "Cara Memakai Jilbab Pashmina Syar’i"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel